Sunday, December 21, 2014

Come Quick, 2015! ;)

Ga ada topik yang menarik, cuma mau update aja :)

Desember ini udah mau berakhir. Seperti kebanyakan orang lainnya, aku cukup excited menyambut akhir tahun :D

Tahun ini banyak banget kenangannya, aku ga pengen tahun ini cepet berakhir tapi aku pengen cepet-cepet tahun depan juga #loh? :v

Cepet tahun baru, berarti cepet menuju liburan, tapi artinya cepet menuju UAS juga (rintangan yang harus lebih dulu dilalui huft). Cepet tahun baru juga berarti cepet menuju KKN dan KKL (ga sabar, pasti seru!), tapi artinya cepet menuju semester 6 juga dan semakin dekat dengan skripsi -_- dilema emang, tapi biar gimanapun, ga peduli aku pengen cepet-cepet atau pengen lama-lama, "waktu" tetep ga akan nurut sama aku kan -_-

KKL akan dilaksanakan selama seminggu di awal Februari nanti dengan tujuan ke Malang dan Bali ^^ tadinya mau ke Singapore tapi ga jadi, gaya banget jurusanku emang :p lol

KKN akan dilaksanakan pada -mungkin- bulan Agustus nanti. Sebenernya sih harusnya bulan Januari, tapi karena awal Februari-nya ada KKL, dan KKN itu waktunya 30 hari alias satu bulan penuh, maka diundur KKNnya, takut bentrok :)

Btw ngomongin soal KKL dan KKN, kalian udah pada tau kan ya artinya? wkwk
KKL tuh Kuliah Kerja Lapangan, dan KKN tuh Kuliah Kerja Nyata. Aku aja gatau sih apa perbedaan pastinya -_- yang aku tau pasti itu KKL cuma seminggu, dan KKN itu sebulan #gubrak. wkwk

Hm... mungkin kalo KKL itu lebih ke observasi dan belajar gitu kali ya walo menurutku sih kayaknya lebih ke jalan-jalan, wkwk dan kalo KKN lebih kepada pengabdian masyarakat. Ya, di KKL nanti kami akan lebih banyak mengunjungi objek-objek wisata dan tempat-tempat sosial. Sedangkan di KKN nanti kami akan dikirim ke sebuah desa terpencil atau tertinggal di Indonesia (bisa sampe ke luar pulau!) untuk menjalankan sebuah progam yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sana :)

Dan kalo KKL itu dari jurusan, kalo KKN itu dari universitas :)

Pastinya, kedua hal itu akan seru sekali. Bisa dapet banyak pengalaman, dan mungkin teman baru :D Yeap, di KKN nanti kami memang akan dikelompokkan dengan mahasiswa/mahasiswi dari jurusan lain ^^

Aku udah pengalaman sih sama yang kayak gitu (satu kelompok sama orang-orang yang awalnya ga dikenal), awalnya emang canggung tapi lama-lama bisa jadi akrab loh (tergantung orangnya sih) :3 teman-teman kelompokku yang waktu itu aja malah jadi kayak keluarga ^^ walopun sekarang kami jadi sibuk dengan kegiatan kami masing-masing

Hah, ga sabar lah pokoknya > <

Selain itu, alasan lainnya aku ingin cepet tahun baru adalah karena aku mau melihat sesuatu (?) #ifyouknowwhatImean hhaha

Udah deh, mau ngerjain tugas dulu. See ya ;)

No comments:

Post a Comment